About Me

Colloseum Roma

Colloseum Roma

Kamis, 14 Februari 2013

5 Dewa perang terkuat

1. Ares



ares
Ares merupakan dewa perang dalam mitologi Yunani. Dalam mitologi Romawi ia dikenal dengan nama dewa Mars. Ia memiliki 2 pengawal yaitu Phobos dan Deimos. Nama Mars menjadi salah satu planet yang dekat bumi dan memiliki 2 bulan, yang dinamai sesuai nama pengawalnya: Phobos dan Deimos. Nama bulan Maret merupakan persembahan baginya.
Ares Mati krna di bunuh kratos,Kratos sebelumnya hanya seorang prajurit biasa dari Sparta(Denger2 Sih dia di kasih karunia sm Dewa Apollo).Ares melihat kekuatan Kratos dan memberinya kekuatan,Tapi Ares memberi syarat yaitu menjauhi keluarga dan wanita Kratos marah lalu membunuh Ares Kratos diangkat menjadi God Of War Tapi dia tdk disukai dewadewi lain karena sikapnya yang kasar
Kratos lalu dibuang kembali ke bumi Di bumi dia mengadakan pemberontakan bersama pasukan Sparta Kratos dituduh membunuh Argos, monster dari istri Zeus,Hera,padahal bukan dia pelakunya Olympus mengirimkan Ceryx untuk membunuh Kratos,tapi justru Ceryx kalah.
Lalu Kratos menantang Zeus, Zeus marah besar,dan Kratos...mati.....
ps2 bikin God Of War,ya tokoh utamanya Kratos

2. Lucifer



lucifer
Lucifer adalah dewa perang,dia telah memenangkan perang selama 100x pertempuran,dia sangat di hormati karena dia lahir dari inti cahaya matahari.suatu hari dia membantah ucapan dewa Jupiter dan akhir nya Lucifer di buang ke dunia dan menjadi setan atau satan dengan wajah yang jelek dan tubuh yang bersisik serta kepala yang bertanduk.bahwa Lucifer adalah iblis yang rupawan dan ahli musik, termasuk dansa.

3. Thor



thor
Dewa perang atau nama lainnya Thor. Merupakan gambaran dewa dengan senjata palu dan mengenakan sayap burung pada bagian kepalanya.

4. Tyr



tyr
Dewa perang bangsa Nordik, penguasa hari selasa (Tuesday berasal dr kata Tyr’s day)

5. Huitzilopochtli



Huitzilopochtli
Huitzilopochtli adalah dewa nasional Aztek dan dia adalah Dewa Perang dan Dewa Matahari. Dia menuntut darah manusia. Di hari2 perayaan ibadah, korban2 dirobek dadanya dan direnggut jantungnya untuk dipersembahkan kepada sang Matahari (Huitzilopochtli) dan lalu dilemparkan ke dalam api. Tubuh korban lalu dilempar ke tangga kuil dan bergulir ke bawah, lalu dipotong-potong dan dimakan. Kulitnya digunakan sebagai baju perayaan agama.

http://tha-via.blogspot.com/2010/12/5-dewa-perang-yang-terkuat.html

0 komentar:

Posting Komentar